'Lionel Messi Dilindungi Media dan Petinggi Liga Spanyol'

By Septian Tambunan - Selasa, 8 Maret 2016 | 17:51 WIB
Ikon Barcelona, Lionel Messi, menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Ciutat Esportiva, Barcelona, Spanyol, 5 Mei 2015.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Ikon Barcelona, Lionel Messi, menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Ciutat Esportiva, Barcelona, Spanyol, 5 Mei 2015.

Bek sayap kiri Atletico Madrid, Filipe Luis, mengungkapkan bahwa ikon Barcelona, Lionel Messi, dilindungi oleh media dan pejabat Liga Spanyol. Apa yang membuat dia mengeluarkan pernyataan demikian?

Hal ini terkait dengan kartu merah yang Luis terima ketika melakukan pelanggaran keras dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/1/2016).

Kala itu, bek berusia 30 tahun ini menendang lutut Messi.

Laga yang digadang-gadang akan memiliki pengaruh besar dalam perburuan gelar juara tersebut akhirnya dimenangi oleh Messi cs dengan skor 2-1.

Luis sebenarnya sudah menerima bahwa tindakannya layak diganjar kartu merah, tetapi dia menilai Messi menerima perlakuan istimewa dari pers dan pejabat Liga Spanyol.

"Insiden itu memang layak kartu merah, wasit tidak salah," kata Luis kepada Esporte Interactivo. "Saya meninggalkan lapangan, serta menjalankan suspensi," ucap dia lagi.

Mantan pemain yang sempat memperkuat Chelsea ini menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga:

"Kartu merah ini merupakan sesuatu yang Anda biasa lihat di setiap pertandingan," ujar Luis.

"Akan tetapi, karena menyangkut Messi, pemain yang dilindungi media dan petinggi liga, jelas tak seorang pun ingin salah satu pemain terbaik sepanjang masa cedera dan harus absen sehingga banyak orang tak bisa melihat dia bermain," tutur dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Esporte Interactivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X