Marek Hamsik Tak Ingin Februari Kelabu Napoli Berlanjut

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Maret 2016 | 21:52 WIB
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, merayakan golnya ke gawang Torino pada lanjutan SErie A di Stadion San Paolo, 6 Januari 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, merayakan golnya ke gawang Torino pada lanjutan SErie A di Stadion San Paolo, 6 Januari 2016.

Bagi Marek Hamsik, Februari merupakan bulan yang sulit bagi Napoli, terutama di Serie A. Ia berharap I Partenopei dapat secepat mungkin kembali ke jalur kemenangan.

Sepanjang Februari, Napoli melakoni lima pertandingan di Serie A. Mereka hanya memetik dua kemenangan, sekali kalah, dan dua kali bermain imbang.

Hasil-hasil tak maksimal tersebut terjadi di tiga pertandingan terakhir melawan rival-rival mereka di klasemen.

Setelah dikalahkan Juventus 0-1, Napoli ditahan imbang 1-1 AC Milan dan Fiorentina.

"Februari adalah bulan yang sulit bagi kami. Namun, kami bermain bagus melawan Juventus dan Milan," ujar Hamsik seperti dilansir situs resmi Napoli.

Baca Juga:

Hasil imbang melawan Fiorentina, Senin (29/2/2016), di Stadion Artemio Franchi membuat jarak Napoli dengan pemuncak klasemen Juventus mulai melebar.

Dengan kemasan 58 poin, pasukan Maurizio Sarri kini terpaut tiga poin dari La Vecchia Signora.

"Juventus sekarang punya keuntungan tiga poin. Akan tetapi, ada 11 pertandingan tersisa dan segalanya mungkin terjadi. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan melawan Chievo," kata dia.

Pertandingan melawan Chievo akhir pekan ini menjadi peluang besar bagi Napoli kembali memetik kemenangan. Terutama karena akan tampil sebagai tuan rumah di Stadion San Paolo.

[video]http://video.kompas.com/e/4780225412001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Napoli


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X