Alan Shearer: Marcus Rashford Seharusnya Pensiun...

By Septian Tambunan - Selasa, 1 Maret 2016 | 05:31 WIB
Pundit BBC, Alan Shearer, terlihat dalam pertandingan Piala FA yang mempertemukan Hartlepool United dan Blyth Spartans di Stadion Victoria Park, Hartlepool, Inggris, 5 Desember 2014.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pundit BBC, Alan Shearer, terlihat dalam pertandingan Piala FA yang mempertemukan Hartlepool United dan Blyth Spartans di Stadion Victoria Park, Hartlepool, Inggris, 5 Desember 2014.

Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, meminta bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, untuk pensiun setelah melakoni dua laga perdana yang gemilang dengan tim senior United.

Rashford kini sedang menjadi buah bibir di Negeri Ratu Elizabeth usai memborong masing-masing dua gol kala melawan Midtjylland (Liga Europa) dan Arsenal (Premier League).

Dengan koleksi empat gol hanya dalam dua pertandingan, penyerang berusia 18 tahun itu menempati posisi ketujuh daftar pencetak gol terbanyak United musim 2015-2016.

Dia berada di belakang Wayne Rooney (14 gol), Anthony Martial (10), Memphis Depay (7), Juan Mata (7), Ander Herrera (5), dan Jesse Lingard (5).

Alan Shearer, yang pernah tiga kali beruntun menjadi top scorer (1995-1997) Liga Inggris kala berkostum Newcastle United, ikut memberikan komentar terkait Rashford.

"Dengan catatan seperti itu, Rashford (seharusnya) pensiun. Berhenti saat Anda berada di puncak," kata Shearer bercanda, saat berbincang dengan pembawa acara "Match of the Day 2", Mark Chapman.

"Sangat penting baginya untuk membanting tulang, serta belajar dari permainan. Imbalan akan datang menghampirinya, baik di lapangan maupun di luar lapangan," ucap dia lagi.

Pemain terbaik Premier League musim 1994-1995 ini memprediksi Rashford memiliki karier yang cerah.

Baca Juga:

"Kita telah melihat banyak anak muda bermain dan mencetak gol pada debutnya dan mereka menjadi pemain hebat masa depan," ujar Shearer.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X