Penampilan Baru Samir Nasri dengan Rambut Biru Langit

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 27 Februari 2016 | 09:05 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menandai kesembuhan cederanya dengan mengecat rambut dengan warna biru langit.
Dok. Manchester City
Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menandai kesembuhan cederanya dengan mengecat rambut dengan warna biru langit.

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menandai sesi latihan pertamanya setelah absen panjang dengan penampilan baru. Pemain asal Prancis itu mengecat rambutnya dengan warna biru langit, yang notabene adalah warna kebesaran City.

Nasri memang sudah cukup lama tak bermain. Musim ini, Nasri hanya tampil sebanyak delapan pertandingan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi.

Penyebabnya adalah cedera otot paha yang dialami pada Oktober 2015. Cedera itu terjadi saat Nasri sedang menjalani sesi latihan bersama timnya.

Pria berusia 28 tahun itu mengaku harus menerima 100 jahitan untuk menyembuhkan cedera tersebut. Tak heran, Nasri diwajibkan absen selama empat hingga enam bulan.

Namun, kini kondisi Nasri telah mengalami kemajuan. Nasri sudah kembali berlatih dan merayakan kesembuhannya dengan tampilan rambut baru.


Samir Nasri menjalani sesi latihan pertamanya setelah absen panjang karena cedera otot paha.(Dok. Manchester City)

"Saya memang mengalami cedera, tetapi saya akan bekerja sekeras mungkin agar bisa kembali bersama rekan-rekan. Dengan cara itulah saya bisa mewujudkannya," ucap Nasri seperti dikutip dari situs resmi City, Jumat (26/2/2016).

Perubahan warna rambut Nasri juga memiliki tujuan lain, yakni sebagai bentuk dukungan terhadap City yang akan melakoni laga final Piala Liga Inggris kontra Liverpool, di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016).

Sebenarnya, Nasri bukan kali ini saja mengecat rambutnya. Pada awal musim 2015-2016, Nasri sempat mengubah warna rambutnya menjadi kuning terang.

Kebiasaan ini rupanya sudah dilakukan mantan pemain Arsenal tersebut saat masih memperkuat Marseille medio 2004-2008.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.