Paris Saint-Germain Bisa Saja Berlatih di Bali

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 23 Februari 2016 | 18:16 WIB
Fadil Sausu (dua dari kiri) sebagai kapten Bali United, siap memimpin timnya memberikan kebahagiaan pada Sameton Dewata.
YAN DAULAKA/JUARA/BOLA
Fadil Sausu (dua dari kiri) sebagai kapten Bali United, siap memimpin timnya memberikan kebahagiaan pada Sameton Dewata.

Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, mengaku Paris Saint-Germain tertarik bekerja sama dengan Serdadu Tridatu.

Hal tersebut disampaikan Pieter terkait kedatangan perwakilan PSG yakni Sebastien Wasels (Kepala Pengembangan Internasional PSG) dan Soizic Pebereau ke Bali untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung, Minggu (21/2/2016).

"Mereka interesting saat melihat suporter di Bali. Mereka juga menilai pemain muda kita okey," kata Pieter kepada JUARA, Selasa (23/2/2016).

Kedatangan PSG tidak terlepas dari undangan Bali United. Pengelola klub asal Pulau Dewata itu berusaha terus mengembangkan tim mereka, baik dari segi keuangannya, kerja sama dengan para sponsor, sampai cara menjaga eksistensi.

"Kemungkinan besar keputusan soal kerja sama Mei atau Juni nanti. Kalau jadi kerja samanya, mereka bisa berlatih di Bali saat musim salju. Dari segi popularitas, Bali lebih terkenal dari Paris," bebernya.

Bali United baru mengakhiri turnamen Bali Island Cup. Tim besutan Indra Sjafri tersebut meraih hasil cukup mengecewakan setelah menelan sekali hasil kekalahan dan dua kali hasil imbang. Teranyar, Bali United bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman, Selasa sore.

Terkait hasil tersebut, Pieter tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. "Proses-lah. Kami tidak menggunakan pemain asing. Mereka pakai pemain asing. Jadi cukup memuaskan bisa mengimbangi Persib dan PSS," tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4766509870001&preload=none[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.