Robin van Persie Sedang Kesal di Fenerbahce

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Februari 2016 | 17:59 WIB
Striker Fenerbahce, Robin van Persie, dalam Kualifikasi Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk pada 28 Juli 2015
BURAK KARA/GETTY IMAGES
Striker Fenerbahce, Robin van Persie, dalam Kualifikasi Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk pada 28 Juli 2015

Setiap pemain tentu tak betah bila berada di bangku cadangan. Hal serupa dirasakan striker Fenerbahce, Robin van Persie (32).

Van Persie tak pernah tampil penuh selama 90 menit dalam 5 partai terakhir bareng Fenerbahce. Dari 5 laga tersebut, ia 3 kali menjadi pemain pengganti.

Secara keseluruhan, Van Persie sudah 11 kali menjadi pemain cadangan sejak gabung ke Fenerbahce pada awal musim 2015-2016.

Striker yang telah membuat 9 gol di Turki itu 14 kali ditarik keluar sebelum pertandingan usai.

Alhasil, Van Persie meradang. Pemain yang diboyong dari Manchester United dengan harga 3,84 juta pound (Rp 73,5 miliar) itu geram lantaran disimpan di bangku cadangan dan jarang diberi kesempatan bermain dari awal sampai akhir laga.

Baca juga:

"Sejujurnya, saya sangat tidak senang dengan momen ini," tutur Van Persie kepada Lig TV.

"Saya tidak suka bermain dari bangku cadangan. Saya sangat fit, bagus secara psikis, dan sanggup bermain selama 90 menit," ujar eks bintang Arsenal itu.

Van Persie ikut bermain sebanyak 32 kali dari 35 laga yang melibatkan Fenerbache pada musim ini. Namun, ia hanya 4 kali bermain selama 90 menit.

[video]http://video.kompas.com/e/4756306383001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X