Kayame Gabung Persib, Dejan Dikritik Pentolan Viking

By Erwin Snaz - Rabu, 17 Februari 2016 | 21:58 WIB
Ricky Kayame jadi bagian Persib, tapi kedatangannya menuai kontroversi.
Dok. PERSIB.CO.ID
Ricky Kayame jadi bagian Persib, tapi kedatangannya menuai kontroversi.

BANDUNG, JUARA.net – Ricky Kayame resmi jadi rekrutan baru Persib Bandung setelah mendatangkan dua eks Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi. Tapi, pelatih Dejan Antonic dikritik salah satu pentolan Viking, salah satu ordo bobotoh, setelah Kayame gabung.

Persib mendatangkan pemain muda asal Papua, Ricky Kayame, untuk memaksimalkan kekuatan lini depan mereka. Striker muda tersebut datang ke Bali pada Selasa (16/2/2016) malam.

Kayame pun keesokan harinya langsung mengikuti sesi latihan bersama para pemain skuat Maung Bandung di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar. Kayame yang lahir 21 September 1993, memulai karier sepak bolanya bersama Persipura Jayapura.

Dia merupakan pemain yang sempat membela tim nasional (timnas) U-23 Indonesia pada 2013 lalu. Kayame mengaku terkejut dengan keinginan Persib merekrutnya.

”Saya memang dihubungi manajemen untuk gabung Persib. Saya juga kaget bisa gabung Persib. Ini semua rencana dari Tuhan,” ujar Ricky Kayame, Rabu (17/2/2016).

Namun perekrutan pemain tersebut disayangkan salah satu pentolan Viking, Gusdul. Kepada JUARA, dia mengaku kecewa dengan langkah Dejan Antonic yang merekrut pemain luar Bandung.

”Kenapa tidak merekrut pemain muda lokal Bandung saja. Katanya Dejan mau pembinaan, tapi malah mengambil pemain dari luar Bandung lagi. Padahal, pemain muda di Bandung yang berpotensi cukup banyak,” tandas Gusdul di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.