Van Persie dkk Tancapkan Satu Kaki di 16 Besar

By Septian Tambunan - Rabu, 17 Februari 2016 | 04:25 WIB
Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, berduel dengan pemain Lokomotiv Moskwa, Dmitri Tarasov, dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki, 16 Februari 2016.
STR/AFP
Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, berduel dengan pemain Lokomotiv Moskwa, Dmitri Tarasov, dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki, 16 Februari 2016.

Eks penyerang Manchester United, Robin van Persie, membawa timnya, Fenerbahce, menancapkan satu kaki di babak 16 besar Liga Europa usai menang 2-0 atas Lokomotiv Moskwa di Stadion Sukru Saracoglu Stadyumu pada Selasa (16/2/2016) malam waktu setempat.

Van Persie mengawali peluang untuk Fenerbahce ketika menyambut umpan lambung Volkan Sen. Namun, sepakan voli dia pada menit ke-12 masih berhasil dimentahkan kiper Moskwa, Guilherme.

Berselang enam menit kemudian, suporter tuan rumah akhirnya bersorak gembira. Tandukan Souza, yang memanfaatkan crossing indah Gokhan Gonul, berhasil membawa klub raksasa Turki ini unggul 1-0.

Sen hampir menambah keunggulan Fenerbahce pada menit ke-44. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih mampu dihalau Guilherme.

Memasuki babak kedua, Moskwa langsung memberikan ancaman ketika tendangan kaki kiri Petar Skuletic memaksa kiper Fenerbahce, Fabiano, berjibaku menepis bola.

Van Persie kembali memiliki peluang pada menit ke-58. Kali ini, sontekan jarak dekatnya masih melenceng tipis dari jala tim tamu.

Fenerbahce pun menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol kedua Souza. Memanfaatkan umpan Caner Erkin dari dalam kotak terlarang, sepakan kaki kanan Souza meluncur deras ke gawang Moskwa.

Skor ini rupanya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Fenerbahce akan melakoni laga kedua dengan bertandang ke markas Moskwa di Stadion Lokomotiv pada Kamis (25/2/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.