Hazard Akui Sulit Tolak Pinangan Paris Saint-Germain

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Februari 2016 | 05:05 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Milton Keynes Dons dalam pertandingan Piala FA di Stadion MK, Milton Keynes, Inggris, 31 Januari 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Milton Keynes Dons dalam pertandingan Piala FA di Stadion MK, Milton Keynes, Inggris, 31 Januari 2016.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku sulit untuk menolak pinangan Paris Saint-Germain berlabuh di Parc des Princes. Pernyataan ini terdengar kontroversial, karena kedua tim akan segera bertemu dalam leg pertama perdelapan final Liga Champions di Paris pada Selasa (16/2/2016) malam waktu setempat.

Kendati performa pemain berusia 25 tahun ini sedang menurun, PSG, bahkan Real Madrid dikabarkan siap merekrut dia untuk menghadapi musim 2016-2017.

"Sulit untuk mengatakan tidak kepada PSG, karena dengan komposisi tim saat ini, mereka akan mampu memenangi Liga Champions," kata Hazard kepada Le Parisien seperti dilansir The Mirror.

"Sekarang, PSG merupakan kandidat juara dan bagi saya, memenangi Liga Champions adalah tujuan utama. Akan tetapi, untuk saat ini saya tidak memikirkan hal itu," ucapnya lagi.

Baca juga:

Hazard mencetak gol pertamanya musim ini dalam ajang Piala FA kontra MK Dons pada Minggu (31/1/2016) setelah kembali dari cedera pangkal paha.

Pemilik gelar Premier League Player of the Season 2014-2015 tersebut baru-baru ini juga mengaku telah mengirim pesan permintaan maaf kepada Jose Mourinho setelah pelatih asal Portugal itu dipecat The Blues pada Desember 2015.

Kini, Hazard sedang berjuang membawa Chelsea mendaki klasemen Premier League. Kubu Stamford Bridge masih terpaku di posisi ke-12 dengan torehan 33 poin.

Selepas duel melawan PSG, pasukan Guus Hiddink akan menjamu Manchester City dalam babak kelima Piala FA pada Minggu (21/2/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4755497603001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.