Tim Piala Uber Indonesia Tampil Perdana 17 Februari

By Senin, 15 Februari 2016 | 16:08 WIB
Tim Piala Uber Indonesia sedang menjalani sesi latihan di Gopichant Academy Academy, Hyderabad, Senin (15/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tim Piala Uber Indonesia sedang menjalani sesi latihan di Gopichant Academy Academy, Hyderabad, Senin (15/2/2016).

Tim Piala Uber Indonesia akan tampil pada laga perdana Grup C kualifikasi, Rabu (17/2/2016), namun belum diketahui negara mana yang akan dihadapi lebih dahulu karena belum dilakukan manajer meeting.

Tim Piala Uber Indoensia bergabung di Grup C bersama Korea Selatan dan Maladewa. Sesi latihan sudah dilakukan sehari setelah kedatangan mereka di Hyderabad, Kamis (11/2/2016).

"Persiapan sudah kami lakukan sebaik mungkin. Saat ini kondisi para atlet dalam keadaan fit dan tidak ada yang cedera. Latihan fisik tetap dilakukan tapi sebatas untuk menjaga kebugaran mereka saja," kata Pelatih Kepala Tunggal Putri Edwin Iriawan seusai sesi latihan, Senin (15/2/2016).

Menjelang pertandingan, tim Piala Uber Indonesia menjalani latihan seperti biasa dengan satu hari berlatih sebanyak dua kali. Namun, porsi latihannya tidak seberat seperti ketika berlatih di pelatnas Cipayung Jakarta.

"Sangat penting bagi para atlet untuk menyesuaikan dengan kondisi lapangan di India dan juga kondisi serta situasi kota India yang notabene cuacanya berbeda dengan Jakarta. Yang terpenting, kami bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan tim," ucap Edwin.

Tim Piala Uber Indonesia setiap hari berlatih bersama baik latihan teknik maupun latihan fisik. Latihan teknik dilakukan di dua tempat, yaitu di Gopichant Academy dan Gachi Bowli Stadium Hyderabad India.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.