NBA All Star Weekend: Timberwolves 2 Trofi

By Ade Jayadireja - Minggu, 14 Februari 2016 | 11:30 WIB
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, dengan trofi juaara 3 poin
VAUGHN RIDLEY/GETTY IMAGES
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, dengan trofi juaara 3 poin

Kemeriahan tersaji dalam NBA All Star Weekend 2016 yang berlangsung di Air Canada Centre, Toronto, Sabtu (14/2/2016) atau Minggu pagi WIB. Minnesota Timberwolves menggondol dua trofi, sedangkan Golden State Warriors satu.

Kontes Skill Challenge membuka acara NBA Alls Star Weekend. Pemain muda Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns, keluar sebagai pemenang dalam tantangan ini. Dia mengalahkan guard Boston Celtics, Isaiah Thomas, di partai final.

Pencapaian Towns bisa dibilang luar biasa mengingat dirinya adalah seorang bigman. Biasanya, peserta dan pemenanga Skill Challenge berasal dari posisi guard yang memiliki postur tubuh lebih kecil dan ringan.

Pada kontes kedua, Klay Thompson menjadi raja tembakan 3 poin. Ia memenangi adu three point melawan rekan setimnya di Golden State Warriors sekaligus juara tahun lalu, Stephen Curry.

Thompson mengumpulkan 27 poin pada pertandingan final, sedangkan Curry mengoleksi 23 poin. Pemain anyar Phoenix Suns, Devin Booker, mengklaim tempat ketiga dengan 16 poin.

Pada kontes yang paling dinanti, slam dunk, Zach Lavine berhasil mempertahankan gelarnya. Dia mendapatkan poin sempurna 50 saat melakukan nombok dari juri, di antaranya Shaquille O'Neal dan Magic Johnson. 

Peringkat kedua ditempati Aaron Gordon, pebasket Orlando Magic, dengan 47 poin. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.