Ini Variasi Latihan Seorang Model Victoria's Secret

By Jumat, 12 Februari 2016 | 21:02 WIB
model dari Brazil, Izabel Goulart menghadiri pertandingan Ligue1 Perancis antara Paris Saint-Germain vs Lorient di Parc Des Princes Stadium di Paris pada tanggal 3 februari 2016
FRANCK FIFE/AFP
model dari Brazil, Izabel Goulart menghadiri pertandingan Ligue1 Perancis antara Paris Saint-Germain vs Lorient di Parc Des Princes Stadium di Paris pada tanggal 3 februari 2016

Usia model cantik Izabel Goulart memang sudah 31 tahun. Tapi, jangan tanyakan bagaimana kondisi fisik perempuan asal Brasil ini. Ya, fisik Goulart sangat bugar. Dia bahkan memiliki postur proporsional nan sensual.

Penulis : Aprelia Wulansari

Bentuk tubuh seksi itu berkat olah raga rutin dan disiplin yang dijalani oleh model pakaian dalam Victoria’s Secret ini.

Perempuan yang kerap menjadi model di peragaan busana untuk rumah mode papan atas seperti Givenchy, Dolce and Gabbana, dan Roberto Cavalli ini memadukan berbagai macam olah raga untuk menjaga kebugarannya.

Goulart gemar melakukan lompat tali, kickboxing, TRX, latihan otot inti, pilates, latihan beban, compound movement, plate slide, latihan beban dengan menggunakan bobot tubuh, tenis, berenang, berlari, dan yoga.


Model asal Brasil, Izabel Goulart, pada acara Victoria Secret, 10 November 2015.(JEWEL SAMAD/AFP)

Seluruh olah raga itu dilakukan perempuan bernama lengkap Maria Izabel Goulart Dourado tersebut tidak dalam waktu bersamaan.

Dia membuat variasi latihan agar tak merasa bosan dan selalu tertantang untuk bisa berlatih lebih rutin serta konsisten.

“Tubuh adalah cerminan dari gaya hidup kita. Bukan harapan yang membentuk tubuh kita, tapi olahraga yang keras. Jadi, saya harus mendorong lebih keras diri saya untuk terus berolahraga dan tak boleh berhenti,” ujar Goulart, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Diri kita sendiri yang akan merasakan dampak dari olah raga rutin itu,” ujar Goulart, yang dikabarkan merupakan kekasih kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp

[video]http://video.kompas.com/e/4744515161001_ackom_pballball[/video]



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no. 2.653

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X