Incaran Para Raksasa Premier League Perbarui Kontrak di Sporting

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Februari 2016 | 08:10 WIB
Gelandang Sporting CP, William Carvalho (kanan), berebut bola dengan penyerang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga Grup G Liga Champions 2014-2015 di Estadio Jose Alvalade, Lisabon, Portugal, pada 30 September 2014.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Gelandang Sporting CP, William Carvalho (kanan), berebut bola dengan penyerang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga Grup G Liga Champions 2014-2015 di Estadio Jose Alvalade, Lisabon, Portugal, pada 30 September 2014.

Pemain Sporting CP yang dalam beberapa musim terakhir selalu dihubung-hubungkan dengan beberapa raksasa Premier League, William Carvalho, kini telah memperbarui kontraknya. 

Seperti dikabarkan Sky Sports, Carvalho telah menyetujui proposal memperpanjang durasi kontrak dari Sporting. Gelandang berusia 23 tahun itu akan tetap berada di Estadio Jose Alvalade selama empat musim ke depan atau hingga Juli 2020.

Selain perpanjangan masa bakti, klausul pembelian minimum Carvalho di dalam kontraknya pun meningkat. Kini klub yang ingin memboyong pemain itu dari Sporting harus mau merogoh kocek sebesar 45 juta euro (Rp 691 miliar).

Dalam tiga tahun terakhir, penampilan mengesankan Carvalho di Sporting usai kembali dari masa pinjamannya selama dua musim bersama klub Belgia, Cercle Brugge, telah menarik banyak minat klub-klub Premier League.

Manchester United, Chelsea, dan Arsenal menjadi klub yang paling sering dikabarkan ingin meminang pemain tim nasional Portugal kelahiran Angola itu.

Namun, sebagai lulusan akademi sepak bola Sporting, Carvalho menunjukan komitmen besarnya bersama Leoes.

"Saya sangat senang dengan kepercayaan yang telah ditunjukan oleh Sporting CP," kata Carvalho kepada situs resmi klub, Sporting.pt.

"Para fans Sporting (Sportinguistas), saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa saya sangat senang dengan kesepakatan kontrak hingga 2020 ini dan Anda akan mendapatkan kerja keras dari saya untuk membawa tim menjadi juara," ucap dia.

Carvalho berposisi sebagai gelandang jangkar. Kendati masih berusia 23 tahun, dia sudah 15 kali membela tim nasional Portugal. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, Sporting.pt.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X