"Menonton Barcelona ibarat Sedang Bermain FIFA di Playstation"

By Anju Christian Silaban - Selasa, 9 Februari 2016 | 17:01 WIB
Selebrasi pemain Barcelona usai memastikan kemenangan atas Atletico Madrid, Sabtu, 30 Januari 2016.
PAU BARRENA/AFP
Selebrasi pemain Barcelona usai memastikan kemenangan atas Atletico Madrid, Sabtu, 30 Januari 2016.

Henrik Larsson memuji permainan mantan klubnya, Barcelona. Permainan anak-anak asuh Luis Enrique dianggap menyerupai permainan konsol FIFA di Playstation.

Meski hampir sepuluh tahun meninggalkan Camp Nou, Larrson masih sering menyaksikan pertandingan yang dilakoni La Blaugrana.

Barcelona memang terlihat dominan pada La Liga 2015-2016. Mereka mencatat mencatat rata-rata penguasaan bola 66 persen dan satu gol setiap 35,4 menit.

"Pemain dan gaya permainan mereka sungguh sulit dipercaya. Kadang-kadang, Anda berpikir sedang menyaksikan permainan FIFA di Playstation saat mereka sedang bertanding," kata Enrique.

"Ini sebuah tim fantastis. Luis Enrique juga menunjukkan pekerjaan luar biasa," tutur dia.

Baca juga: Gara-gara Messi, Ronaldo Gigit Jari dalam Lelang Ferrari

Pria berkebangsaan Swedia ini berseragam Barcelona dari 2004 hingga 2006. Dalam periode tersebut, dia meraih dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Larrson kini berstatus sebagai pelatih Helsingborgs IF. Dia dan tim asuhannya mengunjungi markas latihan Barcelona, Ciutat Esportiva, Senin (8/2/2016).


Editor :
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X