Pelukan Ancelotti untuk 2 Bintang Madrid dan Pujian kepada Zidane

By Anju Christian Silaban - Selasa, 9 Februari 2016 | 03:41 WIB
Sergio Ramos (kanan) dan Carlo Ancelotti duduk bersebelahan dalam acara penghargaan Marca, Senin (8/2/2016).
MARCA
Sergio Ramos (kanan) dan Carlo Ancelotti duduk bersebelahan dalam acara penghargaan Marca, Senin (8/2/2016).

 Carlo Ancelotti bertemu dua anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dalam acara penghargaan Marca, Senin (8/2/2016). 

Sebelum acara dimulai, Ancelotti sempat memeluk dua pemain kunci Los Blancos tersebut. Bahkan, Ancelotti dan Ramos terlihat duduk bersebelahan selama perhelatan berlangsung.

Ancelotti memenangi kategori Miguel Munoz yang menandakan sebagai pelatih terbaik pada 2014-2015, sedangkan Ronaldo meraih Pichichi atas produktivitasnya pada La Liga musim lalu.

Nama Zinedine Zidane juga disebut saat Ronaldo naik podium. Menurut dia, pelatih berkebangsaan Perancis tersebut memberikan efek positif untuk tim ibu kota Spanyol.

"Dia mengubah banyak hal, merupakan sosok karismatik, dan sangat mengenal para pemainnya. Kami berlatih sangat keras dalam tiga atau empat pekan," kata Ronaldo.

Pujian turut dilontarkan Ancelotti, yang notabene sempat menjadi atasan Zidane pada musim 2013-2014. Ancelotti mengaku tak sepakat dengan anggapan yang menyatakan Zidane sebagai pelatih minim pengalaman.

"Dia memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih hebat. Ada karisma dan kepribadian kuat dari dirinya sehingga pemain akan memberikan respons dengan baik," tutur Ancelotti.

Ancelotti sendiri dipastikan menangani Bayern Muenchen per 1 Juli 2016. Dia menggantikan Josep Guardiola, yang memutuskan pindah ke Manchester City.



Editor :
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X