Hughes Berharap Manchester United dan Van Gaal Dicemooh Lagi

By Andreas Joevi - Selasa, 2 Februari 2016 | 20:25 WIB
Reaksi Mark Hughes kepada para pemain Stoke City saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Upton Park, London, pada 12 Desember 2015.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Reaksi Mark Hughes kepada para pemain Stoke City saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Upton Park, London, pada 12 Desember 2015.

Manajer Stoke City, Mark Hughes, berharap agar Manchester United dan manajer Louis van Gaal dicemooh lagi oleh para pendukungnya sendiri di Old Trafford.

Hal itu diungkapkan Hughes jelang Manchester United menjamu Stoke di Old Trafford pada Selasa (2/2/2016) atau Rabu dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Pria kebangsaan Wales ini merasa mampu mengantarkan Stoke meraih kemenangan pertama di Old Trafford sejak tahun 1976 dan memberikan malam terburuk bagi Van Gaal yang sedang dalam tekanan.

"Manchester United tidak terlalu solid dan punya kekhawatiran dalam permainannya. Itu diakibatkan dari dalam diri setiap pemain dan kerumunan pendukungnya yang merasa frustrasi." ujar Hughes dalam laman The Mirror.

Namun, Hughes tidak menyangkal keangkeran Old Trafford yang mampu mengintimidasi apabila lawan tampil kurang percaya diri.

Mantan arsitek Manchester City ini akan menuntut anak asuhnya agar mampu bermain menekan dan menebar ketakutan ke kubu Setan Merah yang telah menelan dua kali kekalahan kandang di Premier League.

Pada pekan Premier League sebelumnya, Van Gaal dan Manchester United mendapat cemoohan dari para pendukungnya setelah mengalami kekalahan pahit 0-1 dari Southampton di hadapan publiknya sendiri, Sabtu (23/1/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4719899719001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.