Masa Kontrak Habis, Atep Optimistis Persib Tetap Utuh

By Erwin Snaz - Senin, 1 Februari 2016 | 21:15 WIB
Kapten tim Persib Bandung, Atep.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Kapten tim Persib Bandung, Atep.

Seluruh skuat Persib Bandung awal Februari 2016 ini masa kontraknya sudah habis. Namun, manajemen Persib belum terlihat akan melakukan pembaruan kontrak kepada seluruh skuat Maung Bandung.

Meski demikian sang kapten tim Persib, Atep tidak khawatir jika teman-temannya yang ada di tubuh Persib akan memilih hengkang. Apalagi, semua pemain yang ada sekarang kata Atep sudah berkomitmen untuk tetap bersama Persib meski manajemen belum memberitahu kapan akan memperpanjang durasi kontrak mereka.

"Kami sudah melakukan diskusi dengan pemain lainnya dan sepakat tetap di Persib sambil menunggu kontrak baru. Bahkan komitmen kami ini sudah dilontarkan jauh-jauh hari sebelum ada coach Dejan Antonic," ujar Atep usai latihan di lapangan Football Plus Arena, Lembang, Senin (1/2/2016).

Persib, ujar Atep, tetap fokus latihan di bawah asuhan Dejan Antonic untuk persiapan ikut turnamen, termasuk mengikuti Indonesian Super Competition (ISC) 2016 yang rencananya digelar April nanti.

Ia pun berharap turnamen ISC bisa bergulir sesuai rencana dan tidak ada pengunduran jadwal apalagi sampai batal digelar. Pasalnya, semua pemain sudah ingin merasakan atmosfer pertandingan dengan durasi panjang.

"Harapannya sih kompetisi semacam ISL kembali berjalan. Bukanhanya turnamen dan turnamen, sehingga kami bisa bermain ke level yang lebih atas lagi seperti AFC Cup dan laiinnya," harap pemain bernomor punggung 7 ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X