Ketika Mata Andy Murray Berkaca-kaca

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 31 Januari 2016 | 19:38 WIB
Petenis Inggris Raya, Andy Murray (kanan), berdiri berdampingan dengan Novak Djokovic (Serbia) setelah menyelesaikan laga final Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Minggu (31/1/2016).
MICHAEL DODGE/GETTY IMAGES
Petenis Inggris Raya, Andy Murray (kanan), berdiri berdampingan dengan Novak Djokovic (Serbia) setelah menyelesaikan laga final Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Minggu (31/1/2016).

Petenis Skotlandia, Andy Murray, untuk kali kelima gagal memenangi laga final Australia Terbuka. Dia kalah dari Novak Djokovic (Serbia), Minggu (31/2016).

Murray kalah 1-6, 5-7, 6-7(3) dalam 2 jam 53 menit di Rod Laver Arena, Melbourne Park.

Murray mendapat kesempatan memberikan sambutan setelah menerima trofi sebagai runner-up.

"Saya merasa pernah berada di sini sebelumnya," kata Murray membuka sambutannya yang langsung disambut tawa para penonton.

Murray lalu mengucapkan selamat kepada Djokovic yang meraih gelar keenam di Australia Terbuka.

Dia juga meminta maaf karena sekali lagi gagal menjadi juara. Petenis 28 tahun tersebut mengaku menjalani dua pekan yang sulit selama ikut Australia Terbuka tahun ini.

Murray harus meninggalkan istrinya, Kim Sears, yang akan segera melahirkan. Sebelum Australia Terbuka dimulai, dia mengatakan siap pulang kapan saja demi menemani Kim melahirkan, tak peduli lolos ke babak apa.

"Terakhir, untuk istri saya Kim di rumah. Kamu luar biasa selama dua pekan terakhir. Terima kasih banyak untuk dukunganmu. Aku akan segera pulang," kata Murray menutup sambutannya dengan suara bergetar menahan tangis dan mata berkaca-kaca.

Pembawa acara sempat mengucapkan kata-kata penghiburan untuk Murray setelah sambutannya tersebut. Dia mengatakan bahwa Djokovic banyak meraih gelar turnamen Grand Slam sejak memiliki anak yang diberi nama Stefan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Australian Open


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.