Ladeni Banyumas All Star, Arema Tanpa Bustomi

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 29 Januari 2016 | 20:56 WIB
Ahmad Bustomi, rela meluangkan waktu senggang untuk fitnes.
SUCI RAHAYU
Ahmad Bustomi, rela meluangkan waktu senggang untuk fitnes.

Arema Cronus dipastikan tanpa Achmad Bustomi dan pemain Dio Permana saat melawan Banyumas All Star dalam laga persahabatan yang digelar di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (31/1/2016).

Kedua pemain tersebut mengalami cedera sehingga namanya tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan diboyong pelatih Milomir Seslija.

"Laga persahabatan ini menjadi ajang uji coba sekaligus evaluasi bagi tim. Setelah laga nanti pasti ada evaluasi dan pasti akan ada perubahan karena saya akan menilai performa setiap pemain maupun tim secara kolektif, termasuk menyiapkan apa saja yang dibutuhkan oleh tim," kata Milo.

Ia mengakui tidak banyak waktu untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Jawa Tengah. Namun, ia optimistis tim asuhannya akan meraih kemenangan karena pemain sudah siap menerapkan apa yang sudah diberikan pelatih.

"Seluruh pemain harus bekerja keras dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Karena kami ingin membahagiakan Aremania (suporter Arema), maka kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya," kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Hanya saja, lanjutnya, saat ini dirinya juga "sibuk" membidik pemain baru untuk posisi penjaga gawang sebagai pengganti Kurnia Meiga yang memilih berlabuh di Gamba, Osaka, Jepang, pada musim ini. "Semua pemain di Arema bagus-bagus, namun untuk stok kiper masih kurang, sehingga harus segera mendapatkan pengganti Meiga," ucapnya.

Mengenai sosok kiper yang menjadi bidikannya, Milo mengaku melirik mantan kiper Perseru Serui, Teguh Amiruddin. "Dia kiper yang bagus, mudah-mudahan dia bisa bergabung dengan Arema," ujarnya.

Setelah ditinggalkan Kurnia Meiga ke Jepang, Arema masih memiliki kiper tangguh, yakni I Made Wardhana yang tampil gemilang di beberapa pertandingan di Piala Presiden maupun Piala Jenderal Sudirman yang menggantikan Kurnia Meiga yang mengalami cedera dan harus beristirahat cukup lama.

Komposisi tim Arema pada musim ini tidak ada perubahan signifikan karena hanya Kurnia Meiga yang hengkang dari tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sementara pemain antarlini masih tetap seperti musim sebelumnya, hanya ada tambahan satu pemain, yakni Raphael Maitimo.


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.