Jack Miller Pasti Absen pada Tes Pramusim di Sepang

By Jumat, 29 Januari 2016 | 11:27 WIB
Pebalap Marc VDS asal Australia, Jack Miller, melambai saat berada di paddock Sirkuit Ricardo Tormo pada sesi uji coba di Valencia, Selasa (10/11/2015).
MIRCO LAZZARI/GETTY IMAGES
Pebalap Marc VDS asal Australia, Jack Miller, melambai saat berada di paddock Sirkuit Ricardo Tormo pada sesi uji coba di Valencia, Selasa (10/11/2015).

Pebalap Marc VDS, Jack Miller, pasti absen pada tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari. Dia masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera saat berlatih.

"Sayang sekali Jack tidak bisa ikut tes di Sepang, tetapi kami berharap dia akan cukup pulih untuk bergabung di Phillip Island (Australia) saat tes pramusim kedua," kata Michael Barfholemy, Manajer Tim.

Tes pramusim kedua di Sirkuit Phillip Island akan digelar pada 17-19 Februari.

Miller menderita patah tibia dan fibula kaki kaki kanan saat berlatih motokros di Bellpuig, Spanyol, 17 Januari.

MotoGP 2016 merupakan musim kedua Miller bersaing di kelas premier. Dia naik ke MotoGP pada 2015 langsung dari Moto3, tanpa turun di Moto2.

Pebalap 21 tahun tersebut memperkuat LCR Honda pada musim pertamanya dan berakhir di posisi ke-19 klasemen.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X