Barcelona Menanti Rekrutan Pertama pada Januari

By Anju Christian Silaban - Kamis, 28 Januari 2016 | 17:12 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menjalani konferensi pers menjelang partai kontra Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Nissan, Yokohama, Kamis (17/12/2015).
YOSHIKAZU TSUNO / AFP
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menjalani konferensi pers menjelang partai kontra Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Nissan, Yokohama, Kamis (17/12/2015).

 Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku masih menanti rekrutan baru untuk bursa transfer Januari 2016. Dikatakan Enrique, kedatangan pemain baru seperti hadiah Natal yang tertunda.

Barcelona memang belum melakukan perekrutan pada jendela transfer musim dingin. Ada dua pemain baru yang didaftarkan, yaitu Aleix Vidal dan Arda Turan. Namun, keduanya dibeli sejak musim panas 2015.

Enrique pun belum puas dengan materi pemain yang ada saat ini. Oleh karena itu, dia berharap manajemen mampu memanfaatkan empat hari tersisa untuk merekrut pemain baru.

"Jendela transfer akan dibuka hingga Senin (1/2/2016). Jadi, kami akan menunggu untuk sebuah hadiah Natal. Kita lihat saja apakah tiga orang bijak bisa memberikan sesuatu untuk saya," kata Enrique.


Bukan tanpa alasan Enrique menyinggung hadiah Natal. Barcelona memang sudah dikaitkan dengan pemain depan Celta Vigo, Nolito, sejak Desember 2015.

Dilaporkan media-media Spanyol, mereka telah menyodorkan proposal peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim, tetapi ditolak oleh Celta Vigo.

"Saya tak akan membicarakan sosok profesional lainnya di ruang publik," tutur Enrique ketika ditanya soal perburuan Enrique.

Baca juga: Etape Terakhir Barcelona untuk Atasi Tantangan Unik Transfer Nolito

Nolito sendiri masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Menurut Transfermarkt, nilai pasarnya mencapai 15 juta euro (sekitar Rp 227 miliar).



Editor :
Sumber : Sport.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X