Kapten Persib Sambut Positif Keinginan Dejan Rekrut Vlado dan Jupe

By Erwin Snaz - Kamis, 28 Januari 2016 | 15:16 WIB
Pemain Persib Bandug, Atep.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Pemain Persib Bandug, Atep.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, menyambut positif rencana pelatih Dejan Antonic merekrut kembali duet palang pertahanan, Vladimir "Vlado" Vujovic dan Ahmad "Jupe" Jupriyanto.

Menurut Atep, kedua pemain tersebut sudah saling mengenal karakter permainan masing-masing sehingga selalu kompak dan solid dalam menjaga pertahanan. Kualitas Vlado dan Jupe tidak perlu diragukan lagi.

"Saya memang tahu kerja sama mereka sangat baik selama di Persib, dan saya pikir kehadiran mereka berdua tentu akan membuat Persib semakin kuat," kata Atep, Kamis (28/1/2016), di mes tim yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Atep juga mengatakan, jika mencari pemain baru lagi di posisi stoper, tentu harus beradaptasi lagi dengan pemain yang ada. Berbeda jika Jupe dan Vlado yang sudah memahami situasi dan permainan Persib.

"Saya pribadi sangat berharap mereka kembali ke Persib karena untuk mencari duet yang saling mengerti tidak mudah. Butuh proses yang lama lagi. Kalau mereka benar-benar kembali, tim pelatih tinggal memikirkan posisi lain dan mematangkan," ujar pemain asal Cianjur ini.

Vlado sudah dipastikan akan kembali ke Persib. Rencananya, pemain asal Montenegro itu akan tiba pekan depan bersama Marko Krasic (pemain) dan Darko Vargec (asisten pelatih).

Jupe masih diperjuangkan manajemen untuk bisa kembali ke tim berjuluk Maung Bandung tersebut.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X