Persib Coba Rayu Jupe dan Supardi

By Erwin Snaz - Kamis, 28 Januari 2016 | 14:23 WIB
Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015.
Dok, JUARA.net
Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015.

Persib Bandung masih berharap Ahmad "Jupe" Jupriyanto dan Supardi Natsir bisa kembali untuk menambah kekuatan tim jelang turnamen Indonesian Super Competition (ISC) 2016.

Harapan itu langsung dilontarkan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di mes tim yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/1/2016).

Namun, Umuh belum bisa memastikan karena kedua pemain andalan Persib pada musim lalu tersebut sudah terikat kontrak dengan klub Sriwijaya FC.

"Saya masih berusaha menghubungi manajemen (Sriwijaya FC). Kami harus bicara baik-baik karena mereka terikat. Kalau engak bisa dua-duanya, minimal bisa kembali satu, Jupe. Mudah-mudahan saja bisa," kata Umuh.

Umuh mengatakan, jika Jupe dan Supardi gagal merapat ke Persib, pihaknya dan tim pelatih sudah memiliki satu pemain incaran untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jupe.

"Ada satu incaran dan sudah kami bicarakan. Tetapi, kalau namanya dibicarakan sekarang, jadinya tidak etis. Nanti saja kalau pemainnya sudah ada di sini. Yang pasti, kalau Jupe oke untuk kembali dan minimal April bergabung, kami tinggal ambil satu pemain lokal," ujar Umuh.

Harapan Umuh tidak jauh berbeda dengan pelatih baru Persib, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini pun ingin Jupe bisa kembali ke Persib untuk dijadikan tandem Vladimir "Vlado" Vujovic.

Umuh juga mengatakan bahwa Vujovic akan segera bergabung dengan Persib. "Ya, Vladimir akan segera datang, paling lambat minggu depan sudah ada di sini," kata Umuh.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.