Djarum Foundation Berikan Rp 438,8 Juta untuk Atlet Berprestasi

By Rabu, 27 Januari 2016 | 21:28 WIB
Sejumlah pemain, pelatih, dan pengurus klub PB Djarum berpose seusai pemberian apresiasi kepada atlet berprestasi di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2016).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Sejumlah pemain, pelatih, dan pengurus klub PB Djarum berpose seusai pemberian apresiasi kepada atlet berprestasi di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

  Djarum Foundation memberikan penghargaan kepada para atlet PB Djarum yang telah mengukir prestasi cemerlang sepanjang  2015 dengan nilai total sebesar Rp 438,8 juta. 

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Djarum Foundation dalam mendukung pencapaian prestasi para pemain. Tradisi ini kami lakukan untuk meningkatkan prestasi pemain," kata Direktur Program  Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Yoppy.

Sepanjang 2015, prestasi yang diukir pemain PB Djarum, yaitu Kejuaraan Nasional 2015.

Dari lima nomor yang dipertandingkan di kelompok taruna, tiga gelar di antaranya‎ diborong pemain klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, itu. Mereka adalah Desandha Vegarani Putri (tunggal putri), Serena Kani/Mychelle Christine (ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco (ganda campuran).

Atas prestasi itu, para tarunan ini mendapat apresiasi berupa deposito BCA yang nilainya Rp 12 juta untuk juara nomor tunggal, dan Rp 8 juta untuk juara di nomor ganda.

Penghargaan juga diberikan kepada para juara Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Open 2015 kelompok taruna dan remaja.

Mereka adalah Mychelle Chrytine Bandaso (kelompok taruna dengan 5 kali juara), Ribka Sugiarto (remaja/5 kali juara), Yantoni Edy Saputra (taruna/4 kali juara). Ardi Nugroho (remaja/4 kali juara), dan Desandha Vegarani Putri (taruna/3 kali juara). Total bonus buat kelima pemain tersebut adalah Rp 50,8 juta.

Michelle juga mendapat penghargaan atlet muda PB Djarum berprestasi 2015, dan berhak atas hadiah tambahan sebesar Rp 25 juta.

"Kami berharap para pemain yang mampu meraih gelar juara bisa meningkatkan prestasi dan tidak boleh puas sampai di situ saja," ucap Yoppy.

"Untuk pemain yang belum berprestasi, penghargaan ini diharapkan bisa semakin memacu mereka untuk berlatih lebih keras, disiplin, dan tekun. Kelak bisa menjadi juara seperti rekan-rekannya yang lain, yang sudah juara," tutur Yoppy.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.