Persib Akan Kedatangan Gelandang Asal Serbia

By Erwin Snaz - Rabu, 27 Januari 2016 | 12:11 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, berbicara kepada para wartawan usai memimpin latihan tim di Bandung, Rabu (27/1/2016).
ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, berbicara kepada para wartawan usai memimpin latihan tim di Bandung, Rabu (27/1/2016).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengakui gelandang asing asal Serbia, Marko Krasic (30), akan segera merapat ke Maung Bandung. Marko kemungkinan akan datang bersama Vladimir Vujovic dalam dua hari ke depan.

"Ya, pemain asing sudah oke. Mungkin sebentar lagi dia datang sama Vlado (Vladimir). Dia adalah Marko Krasic, posisinya gelandang," ujar Dejan usai melihat pasukannya latihan fitness di SOSI, Jalan Manado, Rabu (27/1/2016).

Dengan kehadiran Marko, maka ia pun tinggal mencari satu striker lokal dan satu pemain lokal berposisi sayap kiri atau kanan.

"Kalau Marko sudah di sini (Persib) dan bisa main, tentu kami tinggal cari pemain lokal, satu satu striker dan pemain sayap kiri atau kanan," ujar Dejan.

Dejan mengakui jika Marko adalah salah satu gelandang mumpuni yang dapat menambah kekuatan Maung Bandung.

"Dia (Marko) super-sub di Eropa. Anda bisa coba cari tentang dia di internet. Dulu dia sama saya di Arema Indonesia (LPI) dan terakhir sama saya di Hongkong," jelas Dejan.

Sang bos mengatakan bahwa Marko sendiri sudah sangat ingin gabung ke Persib.

Jika sudah oke, Dejan mengaku akan mengajukan ke manajemen untuk mendapat kontrak.

"Semoga dia sama Vlado cepat datang. Saya dengar sang pemain masih mengurus visa. Kalau sudah beres bisa langsung berangkat ke sini (Persib)," kata Dejan.

Menurut situs Transfermarkt, setelah meninggalkan Arema (LPI), ia sempat memperkuat Citizen AA di Liga Hong Kong.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.