Beraksi Lagi, Kehebatan Candra-Sigit Belum Luntur

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Oktober 2014 | 16:30 WIB
Penampilan menawan Chandra Wijaya dan Sigit Budiarto masih menawan.
Erly Bahtiar/Bolanews
Penampilan menawan Chandra Wijaya dan Sigit Budiarto masih menawan.

Meski sudah tidak lagi menyandang status sebagai pebulutangkis, performa menawan Candra Wijaya tidak luntur. Pemilik klub Candra Wijaya International Badminton Club itu tetap oke di atas lapangan.

Candra tampil bersama Sigit Budiarto pada turnamen bulu tangkis yang ia prakarsai sendiri, Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014, yang digelar 1-4 Oktober.

Keduanya tampil mengesankan dengan kombinasi pukulan mematikan dan gerakan yang sangat lincah. Tepukan penonton di GOR Asia-Afrika, Jakarta, mengiringi aksi Candra/Sigit itu.

Meski lawan memberikan perlawanan ketat, Candra/Sigit masih belum tertandingi. Mereka menundukkan pasangan M. Alfian Firsada/Ricky Alverino dari Jaya Raya dengan skor 11-5, 10-11, 11-6, 11-6.

"Permainan Candra/Sigit masih lincah seperti dulu. Awalnya saya sempat takut menghadapi legenda seperti mereka. Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik," ujar Alfian, lawan main Candra/Sigit.

"Saya juga mengambil banyak pelajaran dari mereka. Mulai dari pukulan-pukulan dan juga gerakan-gerakan mereka," tutur Alfian lagi.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X