Philippe Coutinho Antusias Main di Wembley

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 19:55 WIB
Philippe Coutinho
Alex Livesey/Getty Images
Philippe Coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku sudah tak sabar untuk bermain di Wembley Stadium. Liverpool akan menghadapi Aston Villa dalam laga semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Liverpool akan kembali berlaga di Wembley Stadium akhir pekan ini. Terakhir, klub asal Merseyside bermain di stadion kebanggaan publik Inggris itu pada tahun 2012 saat melawan Chelsea di final Piala FA.

Bagi Philippe Coutinho, ini merupakan laga pertamanya di Wembley Stadium. Wajar rasanya bisa pemain yang mengantongi paspor Brasil itu mengaku sudah tak sabar untuk bermain.

"Saya sangat ingin bermain di Wembley karena itu merupakan stadion bersejarah yang indah. Saya juga belum pernah bermain di sana. Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi saya dan saya merasa terhormat bermain di stadion berserajah yang fantastis tersebut," kata Coutinho kepada Liverpool Echo.

"Ini akan menjadi sangat penting bagi saya untuk meraih piala di sini. Bukan hanya untuk saya, tapi untuk klub secara keseluruhan. Akan menjadi sebuah prestasi besar," tegas Coutinho.

Pemenang laga antara Liverpool kontra Aston Villa akan menghadapi pemenang antara laga Reading melawan Arsenal akhir Mei nanti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.