La Nyalla Ketua Umum PSSI Periode 2015-2019

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 April 2015 | 14:35 WIB
La Nyalla Mattalitti
Kukuh Wahyudi
La Nyalla Mattalitti

2019 atau untuk jangka waktu empat tahun ke depan.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini terpilih menjadi Ketua Umum dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel JW Marriott, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (18/4) siang WIB. La Nyalla menang telak atas pesaing terdekatnya, yakni Syarif Bastaman.

Mantan ketua Pengprov PSSI Jawa Timur ini menang telak setelah meraih 92 suara dari 106 voter yang memilih. Sedangkan Syarif Bastaman sebagai pesaing, hanya mendapatkan 14 suara.

Sementara itu tiga calon lainnya, Bernhard Limbong, Muhammad Zein, dan Subardi tidak mendapat satu suara pun.  Karena jumlah suara La Nyalla melebihi 50+1 suara, Komite Pemilihan tidak perlu menggelar putaran kedua.

Dhimam Abror Djumaid, selaku Ketua Komite Pemilihan pun langsung mengumumkan La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI yang baru periode 2015-2019.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X