Bayer Leverkusen Dipermalukan Hoffenheim

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Maret 2014 | 17:02 WIB
Bayer Leverkusen
Getty Images
Bayer Leverkusen

26 Liga Jerman. Berstatus tuan rumah, Stefan Kiesling dkk. harus menerima kenyataan keok 2-3 dari klub medioker tersebut.

Menguasai jalannya pertandingan, Leverkusen kecolongan terlebih dahulu oleh gol Sejad Salihovic lewat titik putih di menit 14, menyusul pelanggaran bek mereka, Roberto Hilbert yang menyentuh bola di area terlarang. Leverkusen membalas melalui tandukan Kiesling di menit 39.

Belum genap satu menit, Hoffenheim kembali unggul melalui tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Kevin Volland. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk pasukan Markus Gisdol.

Di babak kedua, Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan melalui Simon Rolfes (54'). Tetapi, lagi-lagi Hoffenheim berhasil unggul di menit akhir pertandingan lewat gol yang dicetak penyerang Anthony Modeste. Skor 3-2 untuk Hoffe pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.


Dengan ini, Leverkusen mengakhiri tren selalu menang atas Hoffenheim dalam enam pertemuan terakhir di Bundesliga. Sementara bagi Hoffenheim, hasil ini membuat mereka semakin menjauhi zona merah dan kian kokoh bertengger di peringkat 10 klasemen sementara.

Laporan: Indra Citra Sena



Editor : Bolanews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X