Ssst, Michael Jordan Bisa Menjadi Pengganggu Tenis

By Eko Widodo - Senin, 29 September 2014 | 14:24 WIB
Michael Jordan (kanan) bersama legenda Bille Jean King dan Roger Federer (kiri).
Getty Images
Michael Jordan (kanan) bersama legenda Bille Jean King dan Roger Federer (kiri).

tiba berhenti seolah terganggu saat menghadapi unggulan kedua Roger Federer.

Ia berhenti saat melihat sesosok wajah yang sangat mendunia, Michael Jordan tengah menontonnya lawan Federer. "Saya ingin seperti Michael Jordan," teriak Matosevic, sembari menunjuk kursi Jordan, seperti ditulis New York Post.

Kontan teriakan itu membuat penonton lain terkejut. Pasalnya, saat itu laga Matosevic lawan Federer dimainkan di lapangan utama (center court) Arthur Ashe Stadium.

Apa yang dilakukan oleh Jordan, pemilik tim basket Charlotte Hornets ini, terbang ke New York menonton Federer? Nama Federer menggelitik naluri bisnis Jordan.

Federer adalah 17 kali meraih gelar grand slam. Ia pun unggulan kedua di turnamen ini. Federer juga masuk kategori atlet terkaya dunia dan ikon global.

Sebagai ikon global, Jordan menawarkan kerjasama promosi silang dengan produk Jordan (Jordan Brand), yang dimiliki Jordan dan Nike. Sepatu Air Jordan 3 tengah dikembangkan sebagai sepatu tenis, dengan model Federer. Selain itu, Federer juga dikontrak oleh Nike. Pada produk hibrid Air Jordan 3 untuk tenis, Federer menggunakan logonya di sepatu itu.

Itulah alasan mengapa the Airness mau berpanas-panas menonton tenis.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Mingguan BOLA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X