Napoli vs Fiorentina: Tembok Kekar San Paolo

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Maret 2014 | 20:08 WIB
Napoli vs Fiorentina
Getty Images
Napoli vs Fiorentina

lama meratapi kegagalan melaju ke perempat final Liga Europa 2013/14. Duel kedua tim di San Paolo, Minggu (23/3), bakal dijadikan momen pelampiasan kemarahan, baik oleh tuan rumah maupun tim tamu.

Si Ungu selalu kebobolan dalam sembilan partai teraktual di semua kompetisi. Khusus di Serie A, mereka rutin menderita gol di lima pekan beruntun. Catatan serupa terakhir kali terjadi pada Desember 2012.

Kendala lain bagi Fiorentina adalah rekor buruk tak pernah menang dalam tujuh duel terkini kontra Napoli. Lagipula, tak mudah meruntuhkan tembok San Paolo.

Mengacu pada hasil duel kandang di seluruh kompetisi musim ini, Napoli baru sekali kalah, yakni dari Parma 0-1 pada November silam.

Bukan berarti peluang mencuri poin lantas tertutup bagi sang tamu. Jika kemenangan sulit diperoleh, Fiorentina bisa meniru Sassuolo, Udinese, Chievo, dan Genoa, yang sanggup memaksakan hasil imbang di arena kebanggaan warga Napoli itu.

Nex Media
Senin, 24 Maret

Pukul 00.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X