Cal Crutchlow Hanya Bisa Berharap Bisa Main Bola

By Riemantono Harsojo - Minggu, 23 Maret 2014 | 00:28 WIB
Cal Crutchlow
Riemantono Harsojo-BOLANEWS
Cal Crutchlow

Pebalap Ducati asal Britania Raya, Cal Crutchlow, dulu pernah meniti karier sebagai pesepak bola. Sekarang setelah menjadi pebalap elite dunia, ia hanya bisa berharap dapat bermain sepak bola lagi. Hal itu ia katakan kepada BOLANEWS sebelum Free Practice 4 GP Qatar.

"Saya hanya bisa berharap saya bisa bermain bola lagi," kata Cal Crutchlow kepada BOLANEWS di ruangan pribadinya di paddock Sirkuit Losail pada Sabtu, 22 Maret.


Dulu, sebelum berkarier sebagai pebalap motor, Cal Crutchlow bermain sepak bola. Ia sempat bergabung dengan tim junior Aston Villa. Namun, karier sepak bolanya berhenti gara-gara cedera kaki.


Setelah cedera, Cal Crutchlow kemudian beralih ke olah raga bermotor. Ia mulai naik motor saat berusia 11 tahun.

Pada Free Practice 4, Cal Crutchlow berada di posisi ke 11 dengan waktu terbaik 1 menit 56,589 detik. Peringkat pertama dikuasai Bradley Smith dengan waktu terbaik 1 menit 55,427 detik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.