Komentar Ini Bakal Bikin Michael Jordan Tak Senang

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 September 2014 | 16:16 WIB
Michael Jordan
Getty Images
Michael Jordan

Selama berkarier sebagai pelatih NBA, Phil Jackson sudah menangani dua pemain legendaris, yaitu Michael Jordan dan Kobe Bryant. Siapa yang menurutnya paling terbaik?

Di mata Jackson, tentu Jordan adalah pemain terbaik. Namun, untuk urusan kerja keras dalam sesi latihan, Bryant adalah jagonya.

"Meskipun model perilaku Kobe sangat mirip dengan Michael Jordan, tapi dia melampaui Michael dalam menghadapi latihan," tutur Jackson seperti dilansir NY Post.

"Saya tahu Mike mungkin akan mempertanyakan saya tentang hal itu, tapi Kobe memang melakukannya," ujar pria yang kini menjabat Presiden New York Knicks itu.

Bersama Jordan di Chicago Bulls, Jackson memperoleh enam cincin juara (1991–1993, 1996–1998). Ia kemudian menangani Bryant di LA Lakers dan mendapatkan tiga tambahan cincin juara (2000, 2001, 2002).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ny post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.