Reuni Juara Sigit Budiarto dan Candra Wijaya

By Eko Widodo - Kamis, 25 September 2014 | 15:47 WIB
Candra Wijaya (kanan) dan Sigit Budiarto, bermain lagi.
Erly Bahtiar/BOLA
Candra Wijaya (kanan) dan Sigit Budiarto, bermain lagi.

Sunrise Men’s Double Championship VI/2014.

Sejak berpisah usai tampil pada All England 2006, Candra/Sigit tidak pernah bersatu lagi dalam sebuah pertandingan resmi. Pasangan kelas dunia ini memang pernah bermain bersama, tapi hal itu terjadi dalam partai ekshibisi.

Kali ini, Candra/Sigit siap bertanding membela nama besarnya dalam ajang di kelompok dewasa, yang dihelat di GOR Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, 1-4 Oktober.

“Benar, kami tidak main-main. Kami akan kembali bertanding bersama. Ketika saya mengajak Sigit untuk main bareng di sebuah kejuaraan resmi, dia sangat antusias untuk bermain bersama lagi,” ujar Candra dalam jumpa pers di Jakarta pekan lalu.

Sigit, yang duduk di sebelah Candra, tidak mau kalah. Pemain yang memiliki teknik pukulan ajaib ini pun sudah mempersiapkan diri dengan baik agar tidak tampil mengecewakan.

“Saya sudah mempersiapkan diri. Setiap hari saya berlatih fitnes untuk meningkatkan kebugaran,” timpal Sigit, ayah dari dua putri kembar. # Broto Happy W.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X