RETRO: Reyes Ingin Kontrak Permanen Madrid

By Caesar Sardi - Jumat, 17 April 2015 | 23:21 WIB
Tak mau kembali ke Arsenal.
Denis Doyle/Getty Images
Tak mau kembali ke Arsenal.

Saat ini Jose Antonio Reyes telah membulatkan tekad untuk terus bertahan di Real Madrid. Ia memang ogah balik ke Emirates Stadium.

Reyes ingin manajemen El Real menyodorinya kontrak permanen. Di sisi lain, pelatih Arsene Wenger sudah mengirim pulang striker Julio Baptista, yang menjadi salah satu alat tukar Reyes.

Selain itu, ada juga persoalan harga. Nilai 22 juta pound yang ditempelkan Arsenal masih dianggap terlalu mahal oleh kubu Madrid.

Toh, Reyes berharap performa gemilangnya pada Minggu (17/6) membuat para petinggi Galacticos berubah pikiran dan lantas memperjuangkannya.

“Saya membuat Madrid menjadi juara dan saya sungguh senang karena itulah alasan saya datang ke klub ini,” tukas Reyes seperti dikutip The Mirror. “Seperti yang berulangkali saya katakan, adalah sebuah kehormatan bisa bermain untuk Real Madrid.”

“Pastinya saya ingin menikmati momen ini. Merebut gelar La Liga rasanya sangat spesial bagiku dan buat kami semua. Saya senang bisa turut ambil bagian dalam perjuangan menjadi jawara.”

Reyes juga bersyukur bisa mencetak gol penentu yang membuat Madrid sukses meraih gelar domestik ke-30. “Senang sekali bisa mencetak dua gol di gim terakhir musim ini di mana kami sangat membutuhkan kemenangan,” tuturnya.

“Semoga itu bukanlah gol-gol terakhirku buat Real Madrid. Mudah-mudahan pula apa yang terjadi kemarin bisa meyakinkan pihak klub untuk menahanku tetap di Bernabeu.”

(Penulis: Barry Manembu)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.734, Jumat 22 Juni 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.