Basket NCAA: Barack Obama Jagokan Empat Terbaik

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 15:03 WIB
Barack Obama, punya favorit di turnamen NCAA 2014.
Getty Images
Barack Obama, punya favorit di turnamen NCAA 2014.

Presiden Barack Obama adalah penggemar berat bola basket. Ia fans abadi Chicago Bulls. Menjelang pergelaran Turnamen NCAA 2014, atau yang lebih dikenal dengan March Madness, ia sudah memprediksi empat tim penghuni final four.

Empat tim pilihan presiden Obama adalah juara bertahan Louisville, Florida, Arizona, dan Michigan State. Dalam acara Barack-etology yang ditayangkan ESPN, ia menetapkan keempat tim favorit itu. Tebakan Obama tak sepenuhnya tepat. Ia menebak tepat pada tahun 2009 saat Tar Heels menjadi juara.

Pada turnamen NCAA 2013, tebakan Obama mendapatkan ranking 2.080.996 dari 8.15 juta kombinasi kiriman fan seluruh dunia. Tahun lalu, Obama tepat menebak Louisville ke final dan kalah lawan Indiana. Namun, Louisville malah menjadi juara dengan menang 82-76 atas Michigan.

"Itulah salah satu pertandingan terbaik yang saya lihat," ucap Obama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.