CR7 Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di La Liga

By Indra Citra Sena - Selasa, 14 April 2015 | 00:05 WIB
Cristiano Ronaldo, mengukir gol melalui tendangan bebas langsung ke gawang Eibar.
Victor Carretero/Real Madrid
Cristiano Ronaldo, mengukir gol melalui tendangan bebas langsung ke gawang Eibar.

Mencetak gol melalui tendangan bebas langsung merupakan salah satu keahlian Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu biasanya menembak dengan kekuatan penuh sehingga kiper lawan tak kuasa menghalau bola yang meluncur deras ke gawang.

Spesialisasi Ronaldo tersebut berandil memberikan poin penuh untuk Los Blancos di laga pekan ke-31 kontra Eibar, Sabtu (11/4). CR7 mencetak gol pembuka pada menit ke-21 lewat sepakan keras yang mengarah ke tengah gawang lawan.

Torehan terbaru Ronaldo telah membuat namanya terukir dengan tinta emas sebagai eksekutor tendangan bebas langsung terbaik di La Liga dengan koleksi 17 gol. Dia mengungguli pesepak bola tenar lain seperti Roberto Carlos, Ronaldinho, bahkan rivalnya, Lionel Messi.

Secara keseluruhan, Ronaldo telah membukukan 25 gol dari tendangan bebas langsung di Madrid. Selain 17 gol di La Liga, pria berkebangsaan Portugal itu juga pernah melakukannya di Liga Champion (7) dan Copa del Rey (1).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.