Ini Jadinya bila Usain Bolt Bertemu Barack Obama

By Aning Jati - Minggu, 12 April 2015 | 20:26 WIB
Usain Bolt bertemu dengan Presiden Barack Obama.
Instagram
Usain Bolt bertemu dengan Presiden Barack Obama.

Apa jadinya bila sprinter kelas wahid dunia bertemu dengan Barack Obama? Selain terjadi pertemuan dalam suasana yang cukup menyenangkan, rupanya Obama tak bisa untuk tidak mencoba bergaya "kilat" yang selama ini jadi trademark Bolt.

"Tunggu sebentar, bukankah semestinya kita berpose di sini? Come on man, tunjukkan gayamu," begitu kata Obama kepada Bolt saat keduanya berbincang hangat di Jamaica.

"Tidak ada orang yang lebih cepat dari pria ini. Tidak ada... dari miliaran orang di dunia ini," ucap Obama.

Presiden Amerika Serikat itu pun lantas meniru gerakan "lightning" yang diperagakan Bolt. Tentu, momen semacam ini sangatlah langka.

"Apa yang bisa saya sampaikan. Jadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa bertemu Presiden Amerika Serikat," tulis Bolt dalam akun Instagram personalnya. Video apa lagi yang diunggah perebut enam medali emas Olimpiade itu di Instagramnya bila bukan video singkatnya bersama Obama, yang terlihat sangat lucu.


Editor : Aning Jati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.