Eks Primavera-Baretti Lakukan Reuni di Gelora Bung Karno

By Kamis, 21 Januari 2016 | 22:28 WIB
Beberapa Anggota tim nasional era Primavera dan Baretti melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/1/2016).
PRIMAVERA-BARETTI INDONESIA
Beberapa Anggota tim nasional era Primavera dan Baretti melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/1/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Para mantan pemain tim nasional Indonesia yang pernah bergabung di timnas Primavera dan Baretti melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/1/2016).

“Kami akan melawan para legenda Italia pada Mei nanti. Untuk itu, mulai Kamis ini, kami agendakan untuk latihan rutin bersama,” kata Yeyen Tumena, koordinator dari tim Primavera-Baretti.

Yeyen mengakui tidak mudah untuk mengumpulkan para anggota Primavera-Baretti itu. Beruntung saat ini teknologi sudah canggih.

“Kami bikin grup WA supaya mudah menghubungi mereka. Beberapa anggota Primavera-Baretti yang dari luar Jakarta kali ini bisa hadir, misalnya Supriyono dari Bandung, juga Gusnedi Adang yang datang dari Padang,” kata Yeyen menambahkan.

Pada pertandingan persahabatan itu, Timnas Primavera-Baretti menghadapi dua tim dari Asprov Bangka dan juga pengurus Liga Indonesia, seperti sekretaris Jendral PSSI, Azwan Karim dan juga Wakil Ketua PSSI, Hinca Panjaitan.

Para anggota Primavera-Baretti yang turut dalam pertandingan itu antara lain Charis Yulianto, Imran Nahumarury, Indriyanto Nugroho, dan Alexander Pulalo.

Hadir pula para selebriti lainnya seperti gitaris grup band Slank, Ridho, komentator sepak bola, Hadi Gunawan, dan presenter olahraga Rendra Sudjono.

Para pemain yang masih aktif bermain seperti Syamsir Alam, Ramdhani Lestaluhu dan Alfonsius Kelvan juga ikut menimba ilmu dengan para senior.

“Tentunya senang bermain bersama para senior. Saya bisa menambah pengalaman untuk belajar agar semakin lebih baik,” kata Alfons yang merupakan kiper Persipasi Bandung Raya itu.

Pada pertandingan itu, para anggota Primavera-Baretti masih mampu menunjukkan beberapa “sisa” kejayaannya dengan umpan-umpan terukur dan gocekan maut.

“Tentunya bermain bersama ini mengenang masa-masa bermain di Italia dulu. Cuma kalau sekarang, bisa mengumpan akurat saja sudah bagus, usia tidak bisa berbohong,” kata Supriyono sambil tertawa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X