Agen Tawarkan Jajang Sukmara dan M Taufiq ke PSM

By Abdi Satria - Jumat, 22 Januari 2016 | 03:47 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, berminat menggeluti bisnis kontrakan dan apotek.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, berminat menggeluti bisnis kontrakan dan apotek.

Sumirlan, Direktur PSM Makassar, mengungkapkan bahwa manajemen menerima lamaran dua eks pemain Persib Bandung yakni Jajang Sukmara dan Muhammad Taufiq.

"Agennya mengirim CV ke manajemen. Kami persilahkan mereka datang ke Makassar setelah pelatih kepala ditentukan," ujar Sumirlan kepada JUARA.net, Kamis (21/1/2016).

Menurut Sumirlan, manajemen hanya bisa menerima lamaran tanpa bisa memutuskan. "Semua pemain harus unjuk kemampuan di depan pelatih. Soal jadi atau tidak, pelatih yang menentukan," kata eks kapten PSM ini.

Peluang kedua eks Persib untuk bergabung di PSM berbeda. Taufiq yang berposisi gelandang harus bersaing dengan tiga pemain lama PSM yang bertipe sama yakni Ardan Aras, Rasyid Bakri dan Syamsul Chaeruddin.

Sedang Jajang praktis hanya bersaing dengan eks bek kiri Persiba Balikpapan, Valentino Telaubun, yang sudah berada di Makassar sejak Rabu (20/1/2016).

"Kita lihat saja perkembangannya. Intinya manejemen menyerahkan sepenuhnya ke pelatih untuk menentukan pemain," tutup Sumirlan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.