Persib-Inter Milan Kerja Sama Jangka Panjang

By Erwin Snaz - Jumat, 22 Januari 2016 | 04:41 WIB
oto jajaran manajemen dan komisaris PT PBB, dari kiri: Yoyo S Adireja, Kuswara S Taryono, Dejan Antonic (pelatih), Umuh Muchtar, Zaenuri Hasyim, dan Glen Sugita.
ERWIN SNAZ/JUARA.net
oto jajaran manajemen dan komisaris PT PBB, dari kiri: Yoyo S Adireja, Kuswara S Taryono, Dejan Antonic (pelatih), Umuh Muchtar, Zaenuri Hasyim, dan Glen Sugita.

Tiga pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, dan Jujun Saefulloh sudah dipastikan akan dikirim ke akademi Inter Milan, Italia, pada Februari 2016 nanti. Pengiriman tiga pemain muda Maung Bandung tersebut sebuah bentuk kerjasama antara Persib dengan klub Inter Milan yang dipimpin Erick Tohir.

Menurut Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, pengiriman tiga pemain muda Persib tersebut, merupakan langkah awal kerjasama dengan Inter Milan. Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman diberangkatkan ke Italia selama satu tahun lebih untuk menimba ilmu kepelatihan.

"Pemain muda ini rencananya di sana (Akademi Inter Milan) satu bulan dulu. Tidak menutup kemungkinan kalau ternyata mereka (manjemen Inter Milan) tertarik bisa lebih lama lagi berada di sana," ujar Glen kepada JUARA.net usai mengumumkan pelatih baru Persib belum lama ini di Bandung.

Bahkan, lanjut Glen, tidak menutup kemungkinan jika kerja sama dengan Inter Milan tersebut terus berkelanjutan sehingga skuat Maung Bandung bisa saling bergantian dikirim ke markas Inter Milan.

"Kalau pihak mereka tertarik, bukan tidak mungkin, pemain Persib bisa bergantian dikirim ke sana (Italia). Apalagi muncul pemain Persib yang memperkuat Inter Milan," pungkas Glen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.