Tiga Eks Pemain PBR Mulai Gabung ke Persib

By Erwin Snaz - Kamis, 21 Januari 2016 | 13:28 WIB
Tiga mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Kim Jeffery Kurniawan (kir), Rachmad Hidayat (tengah), dan David Laly berpose di mes Persib Bandung, Kamis (21/1/2016).
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Tiga mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Kim Jeffery Kurniawan (kir), Rachmad Hidayat (tengah), dan David Laly berpose di mes Persib Bandung, Kamis (21/1/2016).

Tiga eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Kim Jeffery Kurniawan, David Laly, dan Rachmad Hidayat sudah bergabung dengan Persib Bandung. Mereka tiba di mes Persib, di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (21/1/2016) pukul 12.00 WIB.

Ketiganya dipastikan akan langsung mengikuti sesi latihan sore ini di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

Kim mengaku dihubungi langsung oleh pelatih baru Persib, Dejan Antonic, untuk datang ke markas tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Saya dipanggil pelatih ke sini. Sama PBR sudah bebas, tidak terikat apa-apa, sudah enggak dibayar," ujar pemain blasteran Jerman-Indonesia ini sambil tersenyum kepada JUARA.

Ia pun menyatakan sudah menjalin komunikasi bersama manajemen soal kerja sama dengan Persib.

"Sama manajemen sih sudah bicara. Mudah-mudahan cepat ada kesepakatan," lanjut Kim seraya berharap kompetisi atau turnamen berdurasi panjang akan bergulir lagi di Indonesia.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X