Pramac Racing Luncurkan Motor untuk MotoGP 2016

By Kamis, 21 Januari 2016 | 11:28 WIB
Scott Redding dan Danilo Petrucci di atas tunggangan untuk musim balap 2016, Desmosedici GP15.
PRAMAC RACING
Scott Redding dan Danilo Petrucci di atas tunggangan untuk musim balap 2016, Desmosedici GP15.

JUARA.net – Setelah Movistar Yamaha, kini giliran tim satelit Ducati, Octo Pramac Yakhnich, yang meluncurkan motor untuk MotoGP 2016 di Casole d’Elsa, Siena, Italia, Rabu (20/1/2016).

Pramac meluncurkan Desmosedici GP15, yang akan dipakai Danilo Petrucci dan Scott Redding, bertepatan dengan perayaan 15 tahun keikutsertaan mereka pada ajang balap roda dua kelas premier tersebut.

"Ini hari yang spesial untuk kami. Kami akan memasuki musim ke-15 bagi Pramac Racing MotoGP, dan untuk merayakannya kami kembali ke tempat semuanya bermula," kata Paolo Campinoti, CEO dan kepala Pramac Racing Team.

"Kami mempersiapkan yang terbaik untuk menghadapi musim yang akan datang, musim yang saya harapkan dan yakini akan menjadi musim yang menarik. Terima kasih kepada Desmosedici GP. Pramac Racing adalah bagian dari keluarga Ducati dan 2016 merupakan tahun ke-12 kami berkerja sama sejak 2005," ucap Campinoti.

Musim lalu, baik Petrucci ataupun Redding sama-sama meraih podium pertama dalam karier mereka di MotoGP.

Petrucci finis di urutan kedua pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone, sementara Redding yang musim lalu masih bersama Marc VDS Racing finis di urutan ketiga pada GP San Marino di Sirkut Misano.

"Saya sangat senang berada di sini, dan menjadi bagian dari keluarga Pramac untuk dua musim beruntun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk para pendukung dan suporter terbaik saya. Yakinlah, saya akan memberikan segalanya!" kata Petrucci.

"Saya sangat gembira. Terima kasih kepada Pramac dan Ducati karena telah memilih saya, dan saya bisa berjanji kepada pendukung saya dan tim bahwa saya akan melakukan segalanya untuk mencapai hal-hal luar biasa di 2016," kata Redding.

Redding dan Petrucci dijadwalkan menjalani tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari 2016.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.