Carmelo Anthony dan Draymond Green Naik Posisi di Pemilihan Suara Ketiga NBA All- Star

By Jumat, 15 Januari 2016 | 13:58 WIB
 Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, bereaksi ketika tampil pada paruh pertama melawan Boston Celtics pada lanjutan kompetisi NBA musim 2015-2016 di Madison Square Garden, Selasa (12/1/2016).
ELSA/AFP PHOTO
Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, bereaksi ketika tampil pada paruh pertama melawan Boston Celtics pada lanjutan kompetisi NBA musim 2015-2016 di Madison Square Garden, Selasa (12/1/2016).

Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, naik posisi pada lanjutan pemilihan suara NBA All-Star Wilayah Timur. Pemain Golden State Warriors Draymond Green juga meraih tempat yang sama untuk Wilayah Barat.

Anthony mengantongi 368,336 suara untuk naik ke posisi ketiga, sedangkan Green mengumpulkan 499.947 suara dari para pemilih lewat rilis yang diumumkan panitia, Kamis (14/1) siang waktu setempat.

Anthony menggeser posisi Andre Drummond (Detroit Pistons)  dengan selisih 7.029 suara. Green kemudian menyusul perolehan suara Kawhi Leonard dengan selisih 1.206.467 suara.

Hingga pemilihan suara ketiga, Kobe Bryant (Los Angeles Lakers) masih memimpin pemilihan suara pada Wilayah Barat dengan perolehan 1.533.432 suara.

Di belakang Kobe, ada Stephen Curry (Golden State Warriors) dengan 1.206. 467 suara. Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Green, dan pemain San Antonio  Kawhi Leonard (San Antonio Spurs).

Pada Wilayah Timur, pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, masih memimpin dengan 830.345 suara. Paul George dari Indiana Pacers meraih 569.947 suara untuk menempati posisi kedua.

Melengkapi susunan All-Star Wilayah Timur adalah, Dwyane Wade (Miami Heat), Kyrie Irving (Cavaliers), Kyle Lowry (Toronto Raptors), dan Jimmy Butler (Chicago Bulls).

Pemungutan suara untuk susunan pemain All-Star masih akan dibuka hingga 18 Januari. Susunan pemain pada setiap Wilayah akan diumumkan pada 21 Januari.

Laga All-Star yang tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-65 akan digelar di Air Canada Centre Toronto pada 14 Februari.
 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.