"Saya Bisa Bawa Neymar ke Real Madrid"

By Anju Christian Silaban - Selasa, 12 Januari 2016 | 20:34 WIB
Roberto Carlos melambai ke suporter saat membela Real Madrid pada partai kontra Levante di Stadion Santiago Bernabeu, 12 Februari 2012.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Roberto Carlos melambai ke suporter saat membela Real Madrid pada partai kontra Levante di Stadion Santiago Bernabeu, 12 Februari 2012.

Roberto Carlos sedang melakukan negosiasi untuk kembali ke bekas klubnya, Real Madrid, sebagai staf pelatih. Dia pun mengklaim mampu membujuk Neymar untuk pindah dari Barcelona ke Real Madrid.

Bukan tanpa alasan Madrid memilih Carlos. Dia sempat bekerja sama dengan Zinedine Zidane dari 2001 hingga 2006. Kini, Zidane menjabat sebagai pelatih kepala Madrid.

Meski kepindahannya belum rampung, Carlos sudah menebar janji terkait aktivitas transfer Los Blancos.

"Saya bisa membawa Neymar ke Real Madrid. Dia masih sangat muda. Saya yakin, Neymar akan meraih prestasi lebih baik pada ajang Ballon d'Or," tutur Carlos.

Neymar sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Negosiasi kontrak baru yang tak kunjung rampung membuat bintang berkebangsaan Brasil ini dikaitkan dengan Madrid dan Manchester City.

Terlepas dari transfer Neymar, Carlos juga memuji sosok Zidane. Sang pelatih dianggap memiliki kelebihan yang justru tak dipunyai pendahulunya, Rafael Benitez.

"Zidane merupakan pemimpin di ruang ganti. Seorang pelatih harus menjadi teman untuk para pemainnya. Sebaliknya, Benitez justru kesulitan untuk menjalin ikatan dengan mereka," ucap Carlos.

Zidane telah menjalani debutnya sebagai pelatih saat Madrid menang 5-0 atas Deportivo la Coruna pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016).


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X