Coutinho, Lovren, dan Toure Korban Berikutnya Wabah Cedera Otot Paha Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Januari 2016 | 05:51 WIB
Philippe Coutinho menahan sakit di otot paha kaki kirinya saat Liverpool memetik kemenangan 1-0 atas Stoke City di laga semifinal Piala Capital One di Britannia Stadium, Selasa (5/1/2016) atau Rabu dini hari WIB.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Philippe Coutinho menahan sakit di otot paha kaki kirinya saat Liverpool memetik kemenangan 1-0 atas Stoke City di laga semifinal Piala Capital One di Britannia Stadium, Selasa (5/1/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool mengalami kerugian saat melakoni pertandingan pertama semifinal Piala Capital One melawan Stoke City, Selasa (5/1/2015) atau Rabu dini hari WIB, di Britannia Stadium. Philippe Coutinho, Dejan Lovren, dan Kolo Toure mengalami cedera otot paha di partai tersebut.

Liverpool berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Stoke City berkat gol tunggal yang dicetak Jordan Ibe pada menit ke-37. Namun, hasil positif itu nyatanya tidak sepenuhnya menguntungkan skuat besutan Jurgen Klopp.

Baca juga:

Coutinho hanya bisa bermain selama 18 menit sebelum akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan sang penentu kemenangan Ibe.

Masih pada babak pertama, Liverpool kembali mengalami kerugian. Pada menit ke-34 Dejan Lovren juga mengalami masalah serupa dengan Coutinho. Klopp pun harus menggantinya dengan James Milner.

Masalah cedera otot paha ternyata belum berhenti menerjang skuat Liverpool. Kolo Toure juga tidak bisa menuntaskan laga karena mengalami cedera tersebut.

Cedera otot paha seolah menjadi wabah dalam skuat Liverpool. Betapa tidak, musim ini cedera yang sama juga dialami Daniel Sturridge, Simon Mignolet, Martin Skrtel, dan Divock Origi.

"Kami tidak beruntung dengan cedera pemain yang terjadi. Namun, kami kembali tidak kebobolan dan mencetak gol tandang," ucap Lucas Leiva seperti dilansir BBC.

 [video]http://video.kompas.com/e/4686780028001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X