Setelah Boyong Eks Pemain PBR, Dejan Boyong Fisioterapis

By Erwin Snaz - Senin, 25 Januari 2016 | 21:54 WIB
Eks fisiterapis PBR, Fortunella Levyana saat berbincang dengan dokter tim Persib, Raffi Ghani ditengah persiapan latihan Persib, di lapangam Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (25/1/2016).
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Eks fisiterapis PBR, Fortunella Levyana saat berbincang dengan dokter tim Persib, Raffi Ghani ditengah persiapan latihan Persib, di lapangam Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (25/1/2016).

Setelah memboyong tiga pemain eks Persipasi Bandung Raya (PBR), seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Rahmat Hidayat, dan David Laly, kini Dejan Antonic pun memboyong eks fisioterapis PBR, Fortunella Levyana.

Wanita yang biasa disapa Nella itu sudah terlihat pada sesi latihan sore Persib Bandung di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Senin (25/1/2016).

Nella menuturkan kedatangannya ke tubuh Maung Bandung karena memang diminta Dejan Antonic untuk membantu kebugaran skuat Persib Bandung.

"Iya saya ke sini (Persib) karena dihubungi coach Dejan. Minggu lalu dimintanya, tapi saya baru gabung hari ini (Senin)," jelas Nella.

Nama Nella melambung bersama PBR saat melakoni kompetisi ISL 2014, karena dia satu-satunya fisioterapis wanita diklub ISL kala itu.

Sebelum ke sepak bola, ia sempat menjadi fisioterapis di cabang olahraga basket dan bergabung dengan salah satu tim NBL.

Kini PBR pun berubah nama menjadi Madura United seiring dengan dibelinya klub tersebut oleh salah satu petinggi Madura United.

Nella memutuskan tidak gabung dan memilih untuk bekerja di bidang lain. Hanya, pikirannya berubah saat Dejan menghubunginya dan meminta bergabung ke Maung Bandung.

"Tadinya saya mau kerja di rumah sakit setelah PBR pindah ke Madura tapi coach Dejan telepon meminta ke Persib.

Nella mengaku belum ada komunikasi dengan manajemen Persib dan menyerahkan hal tersebut lewat Dejan langsung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X