Bek Inter Ini Ingin Menulis Kisah Berbeda

By Septian Tambunan - Rabu, 20 Januari 2016 | 00:16 WIB
Bek Inter Milan, Joao Miranda (kiri), berduel dengan penyerang AC Milan, Carlos Bacca, dalam turnamen pra musim di Stadion Mapei, Reggio nell'Emilia, Italia, 12 Agustus 2015.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Bek Inter Milan, Joao Miranda (kiri), berduel dengan penyerang AC Milan, Carlos Bacca, dalam turnamen pra musim di Stadion Mapei, Reggio nell'Emilia, Italia, 12 Agustus 2015.

Bek Inter Milan, Joao Miranda (31 tahun), ingin menulis kisah berbeda di Coppa Italia kala bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada Selasa (19/1/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Pemenang laga ini akan menghadapi Lazio atau Juventus dalam pertandingan yang menggunakan sistem dua leg.

Dalam laga teranyar kedua tim, Napoli berhasil mengalahkan Inter 2-1 di ajang Serie A pada akhir November 2015. Terkait pertempuran mendatang, Miranda pun memberikan komentarnya.

"Saat ini Napoli berada di puncak klasemen Serie A, tetapi kami akan bermain pada level sama," kata mantan pilar Atletico Madrid itu kepada Rai Sport yang dikutip Football Italia.

Miranda juga mengungkapkan bahwa penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, merupakan sosok paling berbahaya dalam duel pada perempat final tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4708386751001_ackom_pballball[/video]

"Higuain merupakan yang paling bahaya. Dia merupakan salah satu pemain depan terbaik di dunia, tetapi secara keseluruhan mereka adalah tim kuat," ujar pesepak bola berkepala plontos itu.

"Kami harus waspada dan saya optimistis," ucapnya.

Miranda lalu menuturkan, "Kami ingin menulis cerita berbeda dengan apa yang terjadi di liga."

Palang pintu yang pernah membawa Atletico menjuarai La Liga pada musim 2013-2014 tersebut akan menjadi pemain kunci yang akan mematikan Higuain.

[video]http://video.kompas.com/e/4708145568001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.