Persib Butuh Tambahan Kiper

By Erwin Snaz - Senin, 25 Januari 2016 | 21:33 WIB
Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, usai menjalani latihan rutin.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, usai menjalani latihan rutin.

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, tidak menampik jika tim berjulukan Maung Bandung itu butuh tambahan satu kiper. Saat ini, Persib hanya memiliki dua kiper, yakni I Made Wirawan dan Deden Natshir.

"Sudah pasti kami butuh kiper. Bila ada kompetisi yang berjalan, jelas tidak cukup kalau sebuah tim hanya memiliki kiper. Jadi, kami butuh tambahan satu lagi," ujar Anwar Sanusi kepada JUARA.net di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (25/1/2016).

Pelatih kiper yang biasa disapa dengan Away ini pun mengatakan sudah menyampaikan hal tersebut kepada pelatih kepala Dejan Antonic.

"Coach Dejan sendiri yang meminta kualitas kiper ketiga jangan terlalu di bawah dua kiper yang sudah ada di Persib," kata Anwar.

Anwar mengaku sudah memiliki empat kiper incaran. Namun, ia belum memastikan karena masih memiliki berbagai timbangan.

"Kalau incaran sih ada, tetapi saya belum melakukan komunikasi apapun dengan keempat kiper incaran saya. Yang jelas, semuanya pemain lokal. Nanti akan saya rekomendasikan ke pelatih, termasuk ke manajemen," ujar Anwar.

Anwar Sanusi enggan menyebutkan nama empat kiper yang sedang ia incar itu.

"Semua itu kan hanya gambaran saya. Nanti kalau sudah pasti, Anda akan tahu juga. Apalagi bila sudah ada kepastian jadwal kompetisi atau turnamen dengan durasi panjang," katanya.

Dikatakan Anwar, pihaknya tidak akan terlalu terburu-buru untuk merekrut kiper baru karena masih menunggu perkembangan kompetisi.

"Ya, tak perlu buru-buru, apalagi selama ini kebutuhan tim bisa terastasi dengan dua kiper. Kami akan melihat sesuai kebutuhan, apakah butuh kiper sebagai pelapis atau mencari yang setara," ucap Anwar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X