Marquinhos Ancam Hengkang dari Paris Saint-Germain

By Gerry Putra - Senin, 4 Januari 2016 | 09:40 WIB
Aksi Marquinhos saat PSG hadapi Bordeaux pada 11 September 2015.
KENZO TRIBOUILLARD/AFP
Aksi Marquinhos saat PSG hadapi Bordeaux pada 11 September 2015.

Marquinhos (21) dikabarkan ingin kepastian tentang masa depannya di Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil ini akan hengkang jika tak mendapat tempat utama di Les Parisien.

“Saya ingin menjadi bagian dari tim inti, seperti pemain lainnya. Namun, saat ini saya hanya bisa menghormati dan menerima keputusan pelatih,” ucap Marquinhos, seperti dilansir dari Sportmole, Senin (4/1/2016).

“Saya terus bekerja agar mendapat tempat di starting line-up. Masih ada waktu enam bulan lagi untuk mengakhiri musim, kita lihat saja apa yang terjadi pada kemudian hari,” lanjutnya.

Sejak bergabung dengan PSG dari AS Roma pada Juli 2013 lalu, Marquinhos hanya membuat 57 penampilan di Liga Prancis.

Kabarnya, dua klub Premier League, yakni Chelsea dan Manchester United sedang memantau situasi sang pemain di Paris. Marquinhos kalah bersaing setelah pelatih PSG Laurent Blanc lebih memilih duet Thiago Silva dan David Luiz di lini pertahanan.

[video]http://video.kompas.com/e/4668444285001_ackom_pballball[/video]
 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X